Rabu, 14 Juli 2010

Mioma Utery

Kanker mium pada wanita seperti ancaman yang menciutkan nyali dan semangat wanita.

Ketika seorang wanita divonis memiliki penyakit kanker dalam rahimnya, maka pikiran negative pasti hinggap daam benaknya. Konsultasi kepada dokter ahli kandungan adalah solusinya. Bertanya tentang apapun yang kita tidak tahu tentang penyakit itu, mencari informasi dan jangan jemu-jemu melakukan pengobatan. Bagi kelas ekonomi menengah kebawah, tentu biaya akan menjadi kendala. Namun coba kita pikir, bukankah menangani penyakit tidak harus selalu memakai biaya yang mahal dan memakai obat-obat kimia/ Obat-obat herbal juga pilihan yang tepat untuk mengatasi penyakit itu, jangan terlambat untuk berbuat atau selamanyan kita hanya bisa meratapi diri dan menyesal.

Contoh obat-obat herbal yang bisa dibuat sendiri atau dibeli di tempat-tempat tertentu yaitu jus kulit buah manggis, teh murbei, madu + kapsul kunyit putih, madu royal jelly + murbei, ginseng lingzhi kapsul, serta produk-produk kesehatan dari K-link seperti Gamat extract, Chlorophil liquid dll.

Seperti yang terjadi pada ibunda saya, tiga tahun lalu beliau divonis dokter terkena penyakit kanker mium. Waktu itu saya masih tidak terlalu mengerti apa itu kanker mium, yang saya tahu penyakit itu bersangkutan dengan rahim seorang wanita. Kemudian dokter melakukan opersai pengambilan kanker pada rahim ibunda saya. Saya pikir semua sudah selesai, ibunda saya sudah sembuh dan terbebas dari penyakit itu. Namun pada kenyataannyaibunda saya merasa kembalinya penyakit itu sejak dua bulan lalu. Hal ini ditandai dengan menstruasi atau pendrahan yang terjadi terus menerus selam dua bulan tersebut. Disertai nyeri pada persendian-persendian tulangnya.

Sebagai anak, saya sangat sedih.Terlalu sedih untuk mengungkapkannya. Saya melihat fakta yang terjadi disekitar saya, banyak wanita yang meninggal dunia karena berbagai penyakit kanker. Kita tahu usia adalah kehendak Sang Pejunan Agung, namun hendaknya kita juga berusaha mengobati semampu kita sebelum Dia ingin kita berada dirumah kesukaan-NYA.

Sampai saya mencari informasi dari website mengenai penyakit ini. Beberapa artikel menyebutkan kanker mium tidak berbahaya, namun timbul pertanyaan saya “ Apa penyakit ini bias disembuhkan secara total? Meskipun telah dilakukan pengangkatan rahim apakah sudah bisa dikatakan terbebas dari penyakit ini?”. Saya belum menemukan jawaban ini dari sekian artikel yang saya baca. Mungkin saudara-saudara berkenaan membantu saya untuk sharing tentang penyakit ini di email saya yulia.natalia@ymail.com. Before and after thank you very much, God Bless you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar